Indonesian English

Aparatur Pemerintahan Kecamatan Harus Ciptakan Kinerja Yang Produktif

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengatakan aparatur kecamatan harus meningkatkan kualitas dan kapabilitas, mampu menciptakan suasana kerja yang produktif dan harmonis. Untuk itu perlu semangat dalam mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintah dan pelayanan masyarakat.

“Aparatur kecamatan dituntut responsif dan bijak terhadap isu-isu yang berkembang terutama maraknya isu sara, hoax, dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan,” kata Bupati Acep Purnama, pada Pembinaan Aparatur Kecamatan, yang diselenggarakan Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kuningan, di Aula RM Lembah Ciremai, Rabu (14/11/2018).

Acara yang diikuti peserta kasi, kasubag, dan aparatur kecamatan se-Kabupaten Kuningan, itu untuk memberikan pembinaan teknis dan menyamakan persepsi terhadap penyelenggaraan pemerintahan serta meningkatkan sumber daya aparatur kecamatan. Bupati Acep menegaskan, aparatur pemerintahan harus menjalin kerja sama, koordinasi, meningkatkan sumber daya aparatur dengan mengembangkan kreativitas serta inovasi dalam penyelenggaraan pemerintahan masing-masing kecamatan.

Tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kuningan, H. Maman Hermansyah dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kuningan, H. Dudi Fahrudin.