Melodis Band, 18 Tahun Berkarir, 4 Kali Ganti Musisi dan Kepengurusan

Kuningan, Info Kuningan,- Terbentuk sejak 2001, perjalanan karier Melodis Band bukan tak pernah naik-turun. Mereka bahkan sempat berganti personil dan kepengurusan sebanyak empat kali. Semua berawal dari sekumpulan para musisi yang merupakan para pemain melodi yang memilki visi yang sama.

Setelah melakukan beberapa pertemuan dan dialog yang panjang, akhirnya terbentuklah sebuah group ‘Melodis Band’. Disitulah ‘Melodis Band’ mulai membuka jasa dibidang music entertainment untuk pesta dan hajatan dengan memainkan berbagai jenis genre musik, mulai dari pop, dangdut dan berbagai jenis genre musik lainnya.

Dalam perjalanannya, ‘Melodis Band’ mengalami berbagai kendala, perbedaan pendapat diantara personil, dan ketidak cocokan antara satu sama lainnya membuat suasana didalam ‘Melodis Band’ kurang nyaman, sehingga terjadilah pergantian personil dan kepengurusan. Dan itu terjadi sebanyak empat kali.

Berbagai masalah dan kendala selama perjalanan berkarir, dijadikan pelajaran yang berharga bagi masing-masing personil yang masih eksis. Saat ini di bawah kepemimpinan Asep Player yang merupakan pelopor terbentuknya ‘Melodis Band’, kini ‘Melodis Band’ mampu kembali bangkit ditengah-tengah persaingan bisnis musik yang semakin berkembang.

"Alhamdulillah, berbagai pengalaman dari waktu ke waktu selama 18 tahun perjalanan kami (red_Melodis Band) kami ambil hikmah dan pelajarannya, mudah-mudahan kedepan kami bisa lebih baik lagi dalam berkiprah di dunia musik, dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang menggunakan jasa kami " ungkap Asep Player kepada Info Kuningan dikediamannya belum lama ini.

Dengan dukungan personil yang ada saat ini dan dibawah binaan H.Yanto Chrisdianto, SIP yang merupakan Kasi Kemitraan dan Kelembagaan Komunikasi Media Diskominfo Kab.Kuningan, Asep Player yakin, ‘Melodis Band’ mampu berkarir lebih baik dan lebih profesional dalam bisnis musik sesuai visi “Meningkatkan Profesionalisme dibidang Jasa Musik”. (info kuningan)