Bupati Buka Turnamen Bola Voli PERDAPA CUP ke 4

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH membuka Turnamen Bola Voli Gala Desa se-Kabupaten Kuningan Perdapa Cup ke 4 di Desa Kertayasa, Kecamatan Sindangagung. Sabtu (8/6/2019). Acara tersebut dibuka dengan Sanjungan Syair untuk Bupati Kuningan yang dibawakan grup vokal. Pada kesempatan tersebut sekaligus diselenggrakannya acara santunan bagi anak yatim piatu. 

Menurut ketua pelaksana menuturkan bahwa atas bantuan dan dukungan pemerintah daerah dan pihak terkait sehingga dapat menyelenggarakan turnamen bola voli ini untuk ke 4 kalinya.

Sementara itu menurut H. Unay Sunarya. SE, M.Si ketua KONI Kabupaten Kuningan bahwa ada 16 kontingen yang akan mengikuti turnamen tersebut, saya berharap dengan turnamen ini akan membawa berkah, dan KONI sangat mendukung sekali dengan diselenggaralannya turnamen bola voli ini sebagai salah satu acuan dalam membuat tim untuk dipersiakan dalam penyelenggaraan PORDA yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati menyampaikan apresiasi dan menyambut baik pada PERDAPA yang selalu berinovasi membangun daerahnya yang konsisten dan berkesinambungan.

Untuk menjadi pemuda yang produktif salah satunya dengan menggelar turnamen bola voli ini untuk ke 4 kali. Bupati juga menyemangati para generasi muda untuk terus maju dan berinovasi memanfaatkan ruang menjadi peluang. Maka dari itu saya selalu mendukung PERDAPA (Persatuan Pemuda Pakarden) atas konsistennya untuk selalu berinovasi meningkatkan kemanjuan desa.

"Selamat pada PERDAPA yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli ke 4, semoga dapat sesuai dengan yang diharapkan dan sukses selalu. Semoga melalui PERDAPA dapat melahirkan atlet voli yang dapat dibanggakan oleh Kabupaten Kuningan untuk kita tingkatkan prestasinya. Apapun jenis olahraganya mari kita tingkatkan dan ukir prestasi untuk membawa nama Indonesia di mata dunia.