Bupati : Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73

Kategori: 

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Polres Kuningan menyelenggarakan olahraga bersama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, TNI, Polri dan Masyarakat di depan Pendopo Kabupaten Kuningan. Minggu (23/6/2019).

Kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakannya acara puncak Millenial Road Safety yang diawali dengan pembacaan deklarasi damai tentang Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan Dan Millenial Road Safety yang di ucap ulang oleh seluruh peserta yang hadir, dan dilaksanakannya jalan santai bersama masyarakat yang dibuka langsung oleh Bupati.

Hadir pada acara tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si, Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawanm, SIK, Dandim 0615 Kunigan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos., M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Ketua KPU Kuningan Asep Z Fauzi, S.Pdi, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, SE, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Yuana Yuana Ridho Suganda, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan Hj. Ella Dian.

Dimana penyelenggaraan HUT ke73 Bhayangkara tersebut mengangkat tema “Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Bernegara. Pada kesempatan tersebut tak lupa Bupati dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73 pada seluruh jajaran Polri khususnya Polres Kuningan, semoga dalam acara tersebut senantiasa sebagai momentum untuk mengungkapkan rasa syukur atas keberkahan yang telah diberikan oleh yang maha kuasa, selain itu jadikanlah sarana untuk berintropeksi apa yang sudah dilakukan.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Polri bisa terus bersama-sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI dan ketertiban keamanan di tengah-tengah masyarakat. Untuk terus menjalin solidaritas kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan menghindari segala bentuk provokasi yang mengajak pada perpecahan,” ujar Bupati.

Pada saat jalan santai Bupati serta unsur lainnya tak lupa menyapa seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan Car Free day di sepanjang jalan siliwangi, dan melihat pertunjukan Heman ka Budak yang diselenggarakan pada saat Car Free Day untuk menghibur masyarakat.