Bupati Hadiri Bakti Sosial Jama'ah Assalam Purwawinangun

Kategori: 

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H, Jamaah Assalam Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan melaksanakan bhakti sosial dan menyantuni 39 org anak yatim dan fakir miskin, yang dilaksanakan di Masid Assalam. Minggu (08/09/2019).

Dalam acara tersebut dilaksanakan juga khitanan massal bagi 15 anak yatim dan kurang mampu. Biaya santunan berasal dari swadaya jamaah masjid, yang diberikan secara sukarela.

Bukan hanya dari sekitar Kuningan kota, anak yatim penerima santunan dan yang dikhitan juga berasal dari wilayah Garawangi dan Lebakwangi.

Menyikapi pelaksanaan kegiatan sosial khitanan massal di Purwawinangun, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH, mengucapkan terima kasih kepada kelurahan Purwawinangun, yang telah peduli kepada masyarakat Kuningan.

Bupati Kuningan dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dari semua pihak untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bupati berharap kegiatan sunatan massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal ini menjadi anak-anak yang sukses dan berbakti kepada orang tua.

Terakhir, Bupati juga berharap setelah ini akan ada lagi kegiatan serupa yang diselenggarakan oleh pihak terkait lainnya sebagai bentuk kepedulian sesama.