Bupati Kuningan Bina Wilayah PKK dan Tinjau Jalan Selajambe-Subang-Cilebak-Ciwaru

Kategori: 

Bupati Kuningan, H. Aang Hamid Suganda melakukan safari ke Kecamtan Selajambe-Subang-Cilebak-Ciwaru, Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas Bina Marga, Ir. Rusliadi melakukan safari untuk melihat secara langsung kondisi jalan yang menghubungkan 4 Kecamatan tersebut.

Dalam safari tersebut di Kecamatan Subang dan Cilebak, Bupati Juga mengikuti kegiatan Bina Wilayah ( Binwil ) PKK Kabupaten Kuningan yang dihadiri langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Utje Ch. Suganda. Ada yang berbeda dari Binwil di Kecamatan ini, karena pada hari Selasa 17 April 2012 ini bertepatan dengan ulang tahun Ketua TP. PKK Kabupaten Kuningan yang ke-61.
Sambutanpun dilakukan oleh segenap pengurus dan jajaran PKK Kecamatan tersebut dengan memberikan tumpeng sederhana dari pengurus dan jajaran anggota TP PKK Kecamatan Cilebak. Dengan semangat dan diiringi lagu selamat ulang tahun mereka memberikan selamat kepada Ketua TP. PKK.
Hj. Utje pun melakukan pemotongan tumpeng yang sudah disediakan oleh jajaran PKK Kecamatan Cilebak dan memberikan suapan pertama kepada suami tercinta H. Aang Hamid Suganda dan mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari seluruh masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan santunan serta bingkisan dari Hj. Utje kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu.
Hj. Utje dalam sambutannya mengatakan, dalam usianya yang sudah tidak muda lagi Beliau ingin berbagai dengan anak-anak yang kurang mampu, Beliau ingin kedepan bersama-sama dengan suami H. Aang Hamid Suganda dapat memberikan dan mendharmabaktikan lebih baik lagi untuk Kabupaten Kuningan.
Seiring dengan itu Bupati Kuningan mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri tercinta Hj. Utje Ch. Suganda, Beliau juga menginginkan pada moment ulang tahun ini, PKK selaku mitra kerja Pemerintah Daerah tetap memberikan kiprah yang positif bagi pembangunan Kabupaten Kuningan kedepan agar lebih baik lagi. Pinta Aang.
Selanjutnya Bupati Kuningan didampingi Kepala Dinas Bina Marga, Ir. Rusliadi, Kepala Bagian Humas, Drs. Asep Budi S dan Kepala Bagian Umum, Kadjo, KS, S.Sos melanjutkan perjalanan untuk meninjau ruas jalan dan sekolah yang ada di wilayah tersebut.
“ Pada Tahun Anggaran 2012 ini akan dibangun 2 jembatan ( Jambu Reusik dan Bangun Jaya ) yang menghubungkan Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Ciamis sebagai tindak lanjut dari program Kuningan Summit, kedepan kiranya masyarakat Kecamatan Subang dan Cilebak dapat melakukan kegiatan ekonomi lebih baik lagi karena jembatan ini akan segera di bangun. Terang Aang. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).