Bupati Kuningan Buka Pameran Pembangunan Tahun 2014

Bupati Buka Pameran Pembangunan Tahun 2014

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, Senin malam (01/09/2014) secara resmi membuka Pameran Pembangunan Kuningan bertajuk “ Pesona Kuningan 2014” di Lapangan Pandapa Paramarta Kuningan. Pameran Pembangunan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-516 Kuningan. Pembukaan Pameran pun berlangsung cukup meriah, bahkan dibanjiri penunjung yang ingin menyaksikan secara langsung pembukaan pameran tersebut. Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Drs. H.Yosep Setiawan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Assisten Pemerintahan Setda Kabupaten Kuningan, Para Staff Ahli Bupati, Para Kabag di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan, Para Kepala SKPD, Para Camat, Pimpinan BUMN dan BUMD, Pimpinan Organisasi serta undangan lainnya.
 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya mengatakan, Pameran Pembangunan di Kabupaten Kuningan adalah kegiatan rutin tahunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam memeriahkan Hari Jadi Kuningan, yang merupakan wahana promosi serta bagian untuk mengaktualisasikan kinerja pembangunan di Kabupaten Kuningan.
 

Selanjutnya Utje mengatakan, melalui Pameran Pembangunan Kabupaten Kuningan, masyarakat bisa melihat capaian-capaian pembangunan yang telah diraih serta memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan. Utje berharap, melalui Pameran Pembangunan Kabupaten Kuningan Tahun 2014, dapat menarik minat investor untuk menanamkan modal dan membangun bersama di Kabupaten Kuningan.
 

Sesuai dengan moto peringatan Hari Jadi Kuningan ke-516 yaitu: “Dengan Semangat Hari Jadi ke 516 Kuningan, Kita Mantapkan Pembangunan Menuju Kuningan Mas 2018”, Bupati Kuningan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan pameran pembangunan ini, dengan menjadikan pameran pembangunan sebagai wahana yang efektif untuk meningkatkan semangat membangun di Kabupaten Kuningan.
 

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Hari-Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Kuningan, H. Suraja, SE.,M.Si dalam laporannya menuturkan, pameran pembangunan yang akan diselenggarakan selama 8 hari mulai tanggal 1 s/d 8 September tersebut, diharapkan tidak sekadar agenda rutin belaka, namun harus mendatangkan manfaat yang berarti bagi Kabupaten Kuningan.
 

Usai melaksakan seremonial pembukaan pameran, Bupati Kuningan didampingi sejumlah Pejabat Pemerintah Kabupaten Kuningan, langsung meninjau stand para peserta pameran pembangunan yang berada di Area Lapangan Pandapa tersebut yang sebelumnya diawali dengan penguntingan bunga di pintu masuk area stand pameran. ( Sumber : Yudi, Bidang Komunikasi Diskominfo Kuningan ). 

Bupati Buka Pameran Pembangunan Tahun 2014
Bupati Buka Pameran Pembangunan Tahun 2014