Bupati Kuningan Serahkan Bansos Kepada Para Petugas Kebersihan Pasar

Kategori: 

KUNINGAN, - Selasa (19/05/2020), bertempat di Halaman Gedung TP. PKK Kabupaten Kuningan, Bupati serahkan secara simbolis Bantuan Sembako dari PKK ke petugas kebersihan pasar. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Kuningan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kuningan, Kepala DLHK beserta jajarannya, Ketua Baznas dan para Penerima Bansos.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menuturkan "di tengah tengah keprihatinan kita saat ini, karena kita sekarang melaksanakan ibadah puasa dan sebentar lagi idul fitri pun akan di luar kebiasaan tidak akan semeriah seperti yang sudah sudah. Tapi tentu saya berterima kasih karena semuanya menyadari bahwa ini bukan kehendak kita tapi kita serahkan kembali ke Alloh SWT ".

Bupati Lebih lanjut menuturkan lagi bahwa menjadi suatu kewajiban, untuk kita semua menumbuh kembangkan rasa sosial, dengan cara saling berbagi. "hari ini yang saya liat ada penyerahan secara rutin dari Pemerintah Daerah juga melalui baznas dsb, jangan melihat dari manapun itu, yang terpenting Bapak Ibu terimalah ini apa adanya. Yang perlu kita syukuri adalah munculkan rasa keikhlasan diantara kita, yang memberi iklhas, yang menerima nya pun harus ikhlas" tandasnya.

Bupati berharap mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat. Bantuan Sosial yang disalurkan dari TP. PKK Kabupaten Kuningan dan Baznas Kabupaten Kuningan, sebanyak 239 paket, yang ditujukan bagi para Petugas Kebersihan Pasar di Kabupaten Kuningan. (Bid IKP/DISKOMINFO)