Bupati Meninjau Kesiapan TPS Menjelang Pemilihan Umum Serentak 2019

Kategori: 

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH melaksanakan peninjauan di 3 TPS diantaranya TPS Lapas Cijoho, TPS 02 Desa Sindang Agung, dan TPS 06 Cigugur. Selasa (16/04/2019).

Tampak hadir mendampingi Bupati Kuningan, Ketua pengadilan negeri Kuningan, Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kepala Kesbangpol Drs. H. Dadi Hariadi, M.Si, Perwakilan KPU, serta beberapa pejabat lainnya.

"Dalam hasil peninjauan bahwa persiapan di masing-masing TPS sudah baik dan siap untuk melaksanakan pemilihan umum besok pada tanggal 17 april 2019. Selanjutnya saya berharap pada pemilu 2019 ini adalah pemilu yang damai dan aman, tetapi yang paling penting adalah menjaga persatuan dan kesatuan," ujar Bupati.

Lanjut Bupati, semoga pemilu 2019 berjalan dengan baik dan lancar. Daripada itu, mari kita masyarakat Kabupaten Kuningan turut mensukseskan Pemilu 2019 ini dengan menyampaikan hak pilih nya masing-masing di TPS. Dan yang terpenting jaga situasi tetap aman dan kondusif.