Bupati Terima Kunjungan BAPAS Kelas 1 Cirebon

Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menerima kunjungan Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Cirebon di Ruang Kerja Bupati Kuningan. Kamis ( 28/2/2018).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Bapas Kelas 1 Cirebon Eris Rastiyah di dampingi Ratri Handoyo Eko Saputro Kasi Binapi, dan Yudi Wahyu Humas Lapas Kuningan. Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Bupati Kuningan serta Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan Dr. Wahyu Hidayah, M.Si.

Di sela kunjungannya, Plt Bapas Kelas I Cirebon dan tim mengadakan audensi dengan Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH., MH dengan memaparkan Tupoksi Bapas dan program-program yang akan dilaksanakan Bapas sesuai rencana kerja terkait program menuju Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan terima kasih telah turut melakukan pembinaan kepada warga Kuningan, baik dewasa maupun anak sekaligus berharap kedepan koordinasi antara Pemkab Kuningan dengan BAPAS kedepan akan semakin baik.

"Koordinasi dan hubungan dalam rangka pembinaan warga binaan sudah baik. Semua bentuk pembinaan, pembimbingan dan pendampingan untuk warga Kuningan diharapkan akan semakin baik, kata Acep.

Selanjutnya untuk melakukan sinergitas dan membantu program serta tupoksi BAPAS, insya Allah dinas terkait kami siap untuk melakukan koordinasi dan kerjasama sebagai bentuk layanan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan" kata Acep.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga akan berupaya akan memberikan hibah demi menunjang program unggulan Bapas dalam kegiatan menuju zona integritas.