Bupati Terima Kunjungan Kerja Dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat

Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan Kerja ke Pemerintah Kab. Kuningan. Rombongan yang diketuai oleh Dadang Kurniawan, S.IP., M. Hum diterima secara langsung oleh di Pendopo Kab. Kuningan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Kuningan DR. Deni Hamdani, M. Si, Kasatpol PP Kab. Kuningan Indra Purwantoro, S. AP, Kepala PUPR Kab. Kuningan H. Ridwan Setiawan, SH., M. Si, Kepala Bagian Protokol DAN Komunikasi Pimpinan Dr. Wahyu Hidayah, S. Hut., M. Si , Jum'at 24 Januari 2020.

Bupati Kuningan menyambut dengan baik kehadiran rombongan dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dan mengucapkan selamat datang serta terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan yang dilakukan. Berharap agar Komisi V Provinsi Jawa Barat yang hadir saat ini bisa meninjau Kab. Kuningan Secara utuh. Lebih lanjut Bupati menuturkan meminta dukungan dari Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang hadir untuk sama-sama mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin, karena jika jabarnya terwujud Juara Lahir Batin maka Kab. Kuningan pun dengan Visi Kuningan Maju (Makmur Agamis Pinunjul Berbasis Desa 2023) akan Terwujud.

Ketua Komisi DPRD Provinsi Jawa Barat Dadang Kurniawan, S.IP., M. Hum mengatakan kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda agenda di komisinya untuk bersilaturahim dengan seluruh Bupati di Jawa barat, dan salah satunya yaitu ke Kabupaten Kuningan sekaligus untuk meninjau seluruh aspek yang ada di Kab. Kuningan. (Bid IKP/HUMAS DISKOMINFO)