Dharma Wanita Persatuan Bakti Sosial dan Santunan di 3 Yayasan

Kategori: 

Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Hj. Ella Dian didampingi Pelindung Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama dan Wakil Ketua TP PKK Ny. Yuana Ridho Suganda menyerahkan secara simbolis santunan berupa kebutuhan pokok dalam rangka bakti sosial di Yayasan Dipati Ewangga Kuningan. Senin (20/5/2019).

Pada kesempatan ini Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan menggelar bakti sosial dan santunan di 3 yayasan diantaranya Yayasan LKSA (Lembaga Kesejahteraan Anak) Awirarangan, Yayasan Dipati Ewangga Purwawinangun, dan Yayasan Rumah Yamdhu. Menurut Ella, santunan ini sebagai bentuk rasa syukur seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan dapat dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan maghfirah.

Menurutnya di bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang harus diisi dengan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, seperti bakti sosial dan pemberian santunan dengan harapan dapat sedikit membantu keperluan yang dibutuhkan oleh anak-anak yatim piatu, dan dhuafa yang ada di yayasan tersebut. Ella berharap dan mendoakan pada seluruh anak-anak yang berada di Yayasan untuk selalu bersemangat dan ceria, semoga kelak menjadi orang-orang yang beruntung. Banyak anak-anak yang berada di Yayasan yang mempunyai prestasi akademik maupun non akademik yang baik.

Dalam kesempatan yang sama, Pelindung Dharma Wanita Persatuan, Hj. Ika Acep Purnama mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digagas oleh Dharma Wanita dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan memberikan santunan kepada beberapa Yayasan yang berada di Kabupaten Kuningan. “Saya merasa bangga Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan bisa senantiasa kompak dan berbagi di bulan suci Ramadhan kepada saudara-saudara kita di beberapa Yayasan. Kita bersyukur masih bisa di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini,” terang Ika.

Sambung Ika diharapkan melalui kegiatan tersebut semakin meningkatkan semangat para anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan untuk saling berbagi. Serta, dapat terus melakukan berbagai kegiatan yang bernilai positif dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.