Diskominfo Jabar Gelar Rakor Evaluasi Program dan Kegiatan Bidang Komunikasi dan Informatika Tahun 2014

Rakor Evaluasi Program dan Kegiatan Bidang Komunikasi

Dalam rangka mengevaluasi serta rencana pengembangan di bidang teknologi informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Rabu malam (22/10/2014) Bertempat di Aula Rapat Hotel Grage Sangkan Kuningan, menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Kegiatan Bidang Komunikasi dan Informatika Tahun 2014 dengan Kabupaten/Kota di Jawa Barat.
 

Kegiatan yang diikuti Para Kepala Dinas dan Kepala Bidang Diskominfo se-Jawa Barat Tersebut, dihadiri Kepala Diskominfo Jabar, Dudi Sudrajat Abdurachim, MT, Sekretaris BKPP Wilayah III Provinsi Jawa Barat, Kepala Diskominfo Kabupaten Kuningan, Drs. Agus Sadeli, M.Pd dan sejumlah undangan lainnya.
 

Kepala Diskominfo Kabupaten Kuningan, Drs. Agus Sadeli, M.Pd saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih telah ditunjuknya Kabupaten Kuningan sebagai tuan rumah diselenggarakannya kegiatan tersebut.
 

Selanjutnya Agus mengemukakan, berdasarkan data-data yang diperoleh, bahwa perkembangan informasi di Kabupaten Kuningan begitu pesat, seiring dengan tumbuhnya masyarakat pengguna teknologi informasi. Untuk itu Agus berharap, Diskominfo Jabar mendukung serta dapat merealisasikan berbagai rencana program yang akan dilaksanakan Diskominfo Kabupaten Kuningan untuk mewujudkan masyarakat Kuningan yang informatif.
 

Sementara itu, Kepala Diskominfo Jabar, Dudi Sudrajat Abdurachim, MT, dalam sambutannya mengemukakan, seiring dengan perkembangan informasi yang semakin maju, pemerintah provinsi berkewajiban mendukung dan merealisasikan berbagai program pengembangan teknologi dan informasi.
 

Selanjutnya Dudi mengatakan, saat ini Diskominfo Provinsi tengah mengembangkan “ Micro Ducting ” berjaringan Fiber Optik untuk memberikan layanan teknologi informasi bagi masyarakat, dan diharapkan kabupaten/kota di Jawa Barat bisa secepatnya mengikuti dan mengajukan perencanaan untuk program Micro Ducting tersebut.
 

Lebih lanjut Dudi mengungkapkan, Kabupaten Kuningan yang memiliki potensi alam dan pariwisata terbaik di Wilayah III Jawa Barat, akan lebih maju bila ditunjang dengan teknologi dan informasi yang memadai.
 

Melalui Rakor Evaluasi Program dan Kegiatan Bidang Komunikasi dan Informatika, Dudi berharap, bisa mengevalusi dan menghasilkan perencanaan-perencanaan yang lebih dari sebelumnya untuk mengembangkan dunia komunikasi dan informatika di Jawa Barat Khususnya.
 

Selepas memberikan sambutan, Kepala Diskominfo Jabar selanjutnya membuka secara resmi kegiatan tersebut, yang menurut rencana akan dilaksanakan selama tiga hari, 22 s/d 24 Oktober 2014. ( Sumber : Yudi, Bidang Komunikasi Diskominfo Kungingan ).

Rakor Evaluasi Program dan Kegiatan Bidang Komunikasi
Rakor Evaluasi Program dan Kegiatan Bidang Komunikasi
Rakor Evaluasi Program dan Kegiatan Bidang Komunikasi