Korban Gigit Jempol Dapat Santunan

Kategori: 

Korban gigit jempol dalam kasus penganiayaan sopir mobil pengangkut sampah DLHK (Momon) mendapatkan santunan dari Korpri Kabupaten Kuningan, Senin 9/12. Pemberian santunan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di lingkungan Sekretariat Daearah Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, kasus ini merupakan kecelakaan/musibah ketika yang bersangkutan melaksanakan tugas, sehingga wajar jika Pemerintah Daerah melalui Korpri memberikan santunan karena musibah tersebut sangat membuat korban merasa trauma.

Jangan menilai besar atau kecilnya santunan, tetapi lihatlah kepedulian Pemerintah Daerah kepada pelaksananya ketika mendapat musibah dalam menjalankan tugas. Papar Bupati.

Lebih lanjut Acep berharap kejadian semacam ini tidak terulang kembali, lihatlah perjuangan mereka dalam membersihkan Kota Kuningan yang kita cintai bersama, mereka tidak mengenal hari libur, dedikasi dan loyalitas mereka sangat tinggi dalam upaya membersihkan Kota Kuningan.

Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan untuk menghargai perjuangan mereka. Selain itu Acep juga berharap agar kejadian tersebut dilupakan oleh saudara momon, agar rasa trauma tersebut cepat hilang dan kembali dapat melaksanakan tugas seperti biasanya. Tutup Acep.