Indonesian English

Kuningan Raih Penghargaan Bidang Kepegawaian

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kuningan mendapat penghargaan BKD Award kategori pelayanan kepegawaian terbaik dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat.

Selain itu juga dua orang ASN di lingkungan Pemkab Kuningan meraih penghargaan Pegawai Negeri Sipil Berprestasi Tingkat Jawa Barat yakni Darwo, S.Kep., pegawai RSUD LINGGARJATI meraih juara I kategori jabatan fungsional tertentu dan Indra Wahyuni, S.KM., pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan meraih juara III kategori jabatan fungsional umum pelaksana.

Penghargaan diserahkan pada Malam Anugerah Manajemen Kepegawaian dan PNS Berprestasi Se-Jawa Barat Tahun 2018 di Gedung Sate Bandung, Rabu (31/10/18). Bupati Kuningan H. Acep Purnama pada Apel Pagi di Halaman Setda Kuningan, Senin (5/11/2018), menyampaikan terima kasih khususmya kepada jajaran BKPSDM Kabupaten Kuningan atas diraihnya prestasi tersebut.

"Harapan saya ASN di Kabupaten Kuningan mampu menjawab tantangan perkembangan, perubahan dan kebutuhan zaman dengan tetap berintegritas, profesional serta melayani dengan hati," paparnya. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep juga menyampaikan ucapatan selamat kepada ASN yang telah lulus dalam pelatihan dan ujian sertifikasi pengadaan barang dan jasa Kabupaten Kuningan.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kuningan menyampaikan kembali bahwa Pemerintah Kabupaten Kuningan kini telah memiliki Sekda depinitif. "Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Kuningan telah memiliki Sekretaris Daerah definitif yang baru yaitu DR. H. Dian Rachmat Yanuar, selamat bekerja Pak Sekda, saya berharap seluruh kepala SKPD dapat bekerja sama membantu saudara bekerja untuk mewujudkan Kuningan yang Ma'mur, Agamis dan Pinunjul tahun 2023, dan terima kasih bagi pejabat eseIIon yang telah mengikuti tahapan Open Bidding," kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama.