Indonesian English

Mantan Kepala Desa 2011-2017 Terima Penghargaan

Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH. Menyerahkan piagam penghargaan dan bingkisan kepada mantan Kades 2011-2017. Dalam kesempatan itu ada kepala desa yang menjabat kembali, Diwakili hak waris karena ada yang sudah meninggal, dan ada juga yang menjabat hingga ketiga kali. Kegiatan ini diselenggarakan Oleh BPMD Kab. Kuningan. Bertempat di Cigugur, Hotel Purnama (9/01/2018).

Dikatakan Deniawan selaku Kepala BPMD Kab. Kuningan, hal ini dilakukan sebagai bentuk terimakasih atas jasa-jasa pengabdian selama melakukan tugasnya sebagai Kepala Desa bagi kepentingan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Bupati Kuningan menuturkan, banyak hal yang telah dilakukan kepala desa baik itu pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakat. Sehingga hal ini memiliki dampak dan manfaat untuk kemajuan desa itu sendiri. “Kendati banyak kepala desa yang tidak menjabat lagi, namun pengabdiannya tidak berhenti sampai disini. tetapi sumbangsih untuk kemajuan di desanya dan Kuningan secara umum masih dibutuhkan setidaknya ide atau pemikiran untuk kepedulian semangat membangun,” ungkapnya.

Bupati Kuningan mengatakan, apa yang dilakukan hari ini setidaknya sebagai bentuk pengakuan atas pengabdian bapak, ibu semua. Supaya silaturahim kita selalu dijaga terutama untuk membangun Kuningan. Dan terima kasih selama menjabat dapat berjalan dengan baik untuk menjalankan roda pemerintahan Desa. Semoga kita semua tetap dalam kebersamaan. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)