Meriahkan HUT RI dan Harjad Kuningan, Dinas Pertanian Gelar Jalan Santai

Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Kuningan ke 521. Dinas pertanian menggelar kegiatan Jalan Santai yang dilepas oleh Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, dengan Star di depan Kantor Dinas Pertanian, Selasa (3/9).

Wakil Bupati Kuningan mengatakan dengan kegiatan ini semoga kita tetap bisa menjaga kebugaran jiwa raga kita, sehingga dengan adanya jiwa raga yang bugar atau sehat, dapat meningkatkan kinerja.

Ia menuturkan sektor pertanian di Kabupaten Kuningan sampai saat ini, masih merupakan penyumbang terbesar PDRB. jadi maju mundurnya sektor pertanian akan berdampak signifikan terhadap pencapaian target pembangunan di Kuningan.

"Untuk itu mari kita tingkatkan kinerja kita dan melakukannya dengan kerja iklas, kerja cerdas dan kerja tuntas semoga hal ini dapat mewujudkan Visi Kuningan Maju ( Makmur, Agamis, Pinunjul ) Berbasis Desa Tahun 2023," Ungkapnya.

Jalan Santai ini disambut antusias Keluarga Besar Dinas Pertanian. Selain menjalin silaturahmi dan berolahraga peserta disiapkan juga door prize mulai motor, sepeda dan banyak lagi.

Wabup mengharapkan, semoga kita dapat mengambil hikmah rangkaian kegiatan ini dalam memperingati HUT RI dan Hari Jadi Kuningan untuk menghargai dan mengenang jasa para pahlawan atas pengorbanan yang telah mereka berikan dengan tulus dan ikhlas.