Pengangkatan dan Alih Tugas Kepala SDN

Rotasi dan Promosi 68 Kepala SDN

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan melalukan Rotasi dan Promosi terhadap 68 Kepala Sekolah Dasar Negeri yang ada di Kabupaten Kuningan. Acara tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Bupati kepada para Kepala Sekolah Dasar Negeri pada Rabu (15/10/2014) di Aula Sekolah RSBI Cikaso Kuningan. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan, Drs. Asep Taufik Rohman, M.Si.,M.Pd, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan, Drs. Uca Sumantri, M.Si.
 

Bupati Kuningan, Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya menekankan tentang pentingya pendidikan bagi anak-anak yang ada di sekolah dasar sehingga Bupati sangat mengaharapkan para guru yang ada di sekolah dasar dapat membangun pondasi pendidikan yang tangguh untuk anak-anak sekolah dasar, baik itu pendidikan ilmu pengetahuan maupun pendidikan budi pekerti bagi anak-anak.
 

“ Saya sangat berharap Bapak-bapak dan Ibu-ibu sebagai kepala sekolah dapat mengetahui dan memahami tugas pokok dari tugas yang bapak dan ibu emban, buat dan jalankan program yang baik yang dapat menjadikan anak-anak didik kita menjadi anak yang unggul yang mampu bersaing ditingkat nasional maupun internasional, selain itu juga saya tekankan bahwa pada saat ini pendidikan moral sangatlah penting melihat perkembangan dunia anak-anak yang sudah sangat tidak baik, jadi saya mengharapkan kedepan anak-anak sekolah dasar yang ada di Kabupaten Kuningan selain pintar dalam ilmu pengetahuan juga harus memiliki budi pekerti atau moral yang baik pula,” tambah Hj. Utje Ch Suganda.
 

Bupati juga mengingatkan bahwa tanggung jawab dalam pendidikan bukan hanya tanggung jawab sekolah atau pemerintah saja melainkan juga menjadi tanggung jawab keluarga dan masyarakat, dengan hal tersebut bupati sangat berharap bahwa ada komunikasi yang baik antara pihak pemerintah dalam hal ini sekolah dengan keluarga murid. ( Sumber : Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan ).

Rotasi dan Promosi 68 Kepala SDN
Rotasi dan Promosi 68 Kepala SDN