Pisah Sambut Kalapas Kelas II A Kuningan

KUNINGAN,- Senin Tanggal 13 Januari 2020, Lapas Kelas II A Kuningan telah melaksanakan Pisah Sambut Kepala Lapas dari Samsul Hidayat, Bc. Ip., SH. kepada Gumilar Budirahayu, Amd.IP., SH. Yang bertempat di Ballroom Hotel Cordela Kuningan.

Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan mewakili Bupati Kuningan, Dandim 0615 Kuningan Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, Ketua DPRD Kuningan, Kapolres Kuningan diwakili oleh Kasat Narkoba, Ketua BNN, Pol PP Kuningan, UPTD Damkar Kuningan, Kepala Lapas Cirebon.

Kegiatan diawali dengan penampilan seni tari dari Universitas Kuningan. Dalam sambutannya Ka. Lapas lama Samsul Hidayat, Bc. Ip., SH memohon maaf dan meminta doa restunya beralih tugas ke Lapas Kendal dan berpesan kepada para pegawai Lapas Kuningan agar tetap menjaga tali silaturahim yang sudah terjalin lama.

Sementara itu Ka. Lapas yang baru Gumilar Budirahayu, Amd.IP., SH dalam sambutannya menyampaikan tak kenal maka tak sayang. Gumilar yang beralih tugas dari Kota Cianjur sangat berterima kasih kepada para pegawai Lapas Cianjur yang telah ikut hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut dan lebih lanjut Gumilar mengatakan bahwa bukan perjalanan yang singkat dan mudah hingga bisa mencapai posisi Jabatan yang diamanahkan saat ini.

Dalam kesempatan yang sama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan H Dadi menyampaikan Sambutan Bupati Kuningan, dalam isinya mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Ka. Lapas lama dan selamat datang kepada Ka. Lapas baru, dimana rotasi bagi ASN adalah hal yang sudah biasa terjadi dan harus selalu siap ditempatkan dimanapun dan diharapkan dengan adanya mutasi ini dapat menjadi individu yang lebih baik. (bid-IKP-diskominfo)