Indonesian English

Tanamkan Nilai Keagamaan Untuk Membangun Keteladanan

Kategori: 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, berharap Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Dawah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kuningan, yang digelar di RM. Lembah Ciremai, Rabu (27/12/2017), dapat menyusun dan menetapkan program kerja yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

‘Pogram-program yang akan datang hendaknya dititik beratkan pada hal-hal yang relevan dengan peningkatan kualitas syiar da'wah keagamaan seperti berkembangnya indikator sendi-sendi pendidikan da'wah dengan berbasiskan nilai-nilai agama guna membentengi generasi pelanjut dari ancaman pengeroposan moral ahlak dan akidah,” papar Bupati Acep dalam sambutannya.

Selanjutnya, sambung bupati, menguatnya nilai-nilai dalam interaksi sosial kemasyarakatan, seagama dan sinergitas ormas agama demi tegaknya syiar Islam. Selain itu tertanamnya nilai-nilai agama sebagai pondasi utama dalam membangun keteladanan individu, keluarga dan masyarakat, sehingga siap adaptasi dengan segala macam perubahan sebagai dampak dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui media dakwah keagamaan.

“Dalam kesempatan ini perkenankan saya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus LDII Kabupaten Kuningan serta komponen masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus memajukan daerah melalui program-program keagamaan yang berkualitas,” harapnya. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)