Wabup Apresiasi Pertunjukan Teater "Membaca Aan Sugianto Mas"

Kategori: 

Pertunjukan teater “Membaca Aan Sugianto Mas” yang digagas oleh Teater Sado dalam rangka mengapresiasi karya-karya dari Aan Sugaianto Mas itu resmi ditutup sabtu malam oleh Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si di Gedung Kesenian Raksawacana Kabupaten Kuningan. (9/3/2019).

Pertunjukan teater ini sudah masuk hari ke 23 dari total 24 hari penyelenggaraan dengan total 47 kali pertunjukan sampai dengan dengan besok.

Menurut panitia sampai dengan hari ini tercatat pengunjung yang sudah melihat pertunjukan teater “Membaca Aan Sugianto Mas" ini total mencapai 12.829 orang.

Pada kesempatan ini Wabup menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi pada seluruh panitia dan Teater Sado atas terselenggaranya pertunjukan teater tersebut.

Selain itu Wabup pun mengajak pada seluruhnya untuk bersama-sama mendoakan Almarhum Pak Aan Sugaianto Mas mudah-mudahan mendapat tempat paling mulia dan diterima seluruh amal ibadahnya di sisi Allah SWT, serta karya-karya beliau selalu di ingat oleh seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Kuningan.

“Saya juga turut berterima kasih dan bangga pada seluruh aktor dan para pihak-pihak yang terkait atas suksesnya penyelenggaraan teater tersebut, hal ini sebagai wujud menuju Visi dan Misi Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023) salah satunya ialah dengan memberdayakan seniman untuk selalu tampil dan maju, maka dari itu marilah bergerak bersama-sama untuk mewujudkan Kuningan MAJU dan lebih baik”, ujar Wabup.

Wabup juga akan memberikan ruang dan keluluasaan pada seniman dan teater sado untuk memeriahkan serangkaian agenda Hari Jadi Kuningan selanjutnya. Dalam Kesempatan itu juga Wabup terlebih dahulu melihat hasil lukisan dari karya-karya Aan Sugianto Mas.