Wabup Membuka Turnamen Bola Voli Parikesit Cup 2020 se-Kab. Kuningan

Kategori: 

BABAKANREUMA,- Karang Taruna Tunas Muda Dan Tim Bola Voli Parikesit Desa Babakanreuma Kec. Sindangagung menggelar Turnamen Bola Voli Gala Desa Semi Open Parikesit Cup 2020 se-Kab. Kuningan, Sabtu (22/02/2020) bertempat di Lapangan Bola Voli Parikesit Rt.004/005 Dusun Manis Desa setempat. Turnamen dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si.

Hadir dalam kegiatan Ketua Umum KONI Kab. Kuningan, Camat Sindangagung beserta jajaran Forkopimda kecamatan, Ketua Pengcab PBVSI Kab. Kuningan, Kepala Desa se-Kec. Sindangagung, Ketua dan Jajaran Panitia Turnamen dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Trisbandi, S. Hut menjelaskan tema kegiatan ini adalah Satukan Arah Rapatkan Barisan. Dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat silaturahim antar club antar Desa se-Kab. Kuningan. Dan event in dapat berkelanjutan di Tahun berikutnya dengan lebih meriah.

Trisbandi meminta support dari seluruh kajaran Pemerintahan untuk menyukseskan kegiatan-kegiatan yang Ada di karang taruna Desa Babakanreuma.

Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda, SH., M.Si dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. Turnamen semacam Ini, sambungnya, merupakan bagian dari pembinaan untuk lebih meningkatkan kemampuan bertanding serta mengasah mental juara bagi para atlet, sekaligus menjadi sarana untuk menjaring atlit bola voli potensial di Kab. Kuningan, khususnya atlet bola voli yang ada di desa-desa.

"Kepada para pengurus Pengcab PBVSI Kab. Kuningan sebagai para pembina, teruslah melaksanakan pembinaan. Dan bagi para pelatih, teruslah meningkatkan kemampuan kepelatihannya agar mampu menciptakan atlet bola voli yang tangguh dan syarat prestasi, sehingga mampu mengharumkan nama Daerah baik di tingkat Provinsi atau pun tingkat yang lebih tinggi," tuturnya.

Wabup berharap Tahun 2022, Voli Bisa menjadi salah satu cabor unggulan dari Kab. Kuningan di ajang PORDA. "Jaga sportivitas, kondusivitas, hormati lawan, hormati wasit, hormati teman agar kita bisa jadi Juara Sejati" pungkasnya. (Bid IKP/DISKOMINFO)