Indonesian English

Andini Raih Medali Emas Pertama Di PORDA Jabar

Kategori: 

Wajah haru dan senyum lebar, terpancar dari wajah Andini, ketika medali emas pertama bagi Kontingen Kuningan dikalungkan kepadanya oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama yang didampingi oleh Ketua PABBSI Uu Kusmana beserta beberapa pengurus PABBSI Kabupaten Kuningan lainnya.

Atlit Angkat berat kelas 43kg tersebut berhasil meraih medali emas pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII di Bogor, kemenangan tersebut diraih setelah menyisihkan atlet Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan.

Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama sangat bahagia ketika mendengar kabar bahwa salah satu atlet Kuningan sudah meraih medali. “Ini merupakan awal yang baik semoga kontingen Kabupaten Kuningan dapat memberikan prestasi yang terbaik guna membawa harum nama Kabupaten Kuningan di kancah olahraga,” tutur Acep.

Pada Porda XIII ini Kontingen PABSSI Kabupaten Kuningan menargetkan perolehan 8 medali, yaitu 4 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu, dan menargetkan masuk jajaran 10 besar untuk kontingen Kabupaten Kuningan secara keseluruhan.

“Mudah-mudahan ini sebagai pembuka kran medali buat Kabupaten Kuningan, untuk itu mohon doa dan dukungannya untuk semua masyarakat Kabupaten Kuningan agar target ini bisa tercapai,” ujar Uu. yang diamini oleh pengurus PABBSI Kabupaten Kuningan lainnya, Agus Mauludin, Aji Hardiman dan Deni Komara. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan).