Indonesian English

Awali Malam Tahun Baru dengan Berzikir Bersama

Kategori: 

Dalam menyambut datangnya malam pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten Kuningan selepas Isya melakukan berdoa dan berdzikir bersama. Memohon kepada Allah SWT supaya diberikan kebaikan dan kelancaran semoga apa yang telah, sedang dan akan kita lakukan mendapat perlindungan dan barokah dari Allah.

Dzikir bersama tersebut melibatkan para ulama, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Kepala SKPD, para Kabag Lingkup Setda dan warga. Bertempat di Masjid Al-Asri, Lingkup Setda, Minggu Sore (31/12/2017).

Bupati Kuningan menuturkan, dengan doa kita berharap senantiasa mendapatkan lindungan dan Ridho Allah SWT. Disetiap usaha dan kerja keras kita di jalan yang benar serta penuh rahmat dan ampunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Di momen yang bahagia ini tepatnya diakhir tahun 2017 di dalam menjelang tahun 2018 saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas segala bantuan dan kerjasamanya serta kontribusinya dalam membangun Kabupaten Kuningan yang kita cintai ini,” ungkapnya usai berdizikir bersama.

Ditambahkannya, di tahun 2018 nanti masyarakat Kuningan tetap dalam naungan dan lindungan Allah SWT, serta untuk terus dapat melanjutkan pembangunan demi kesejateraan seluruh lapisan masyarakat baik lahir maupun bathin. Tak kalah penting kita untuk senantiasa bersyukur, bertafakur, tawadhu dan tawakal atas semua yang terjadi dan berlangsung di sekeliling kita.

“Mari kita sambut tahun baru 2018 dengan semangat, motivasi, energi, dan harapan baru sehingga kita dapat mewujudkan apa yang menjadi impian kita bersama, menjadikan kehidupan kita yang lebih baik dari sebelumnya sehingga kita termasuk golongan orang yang beruntung,”harapnya.

Sementara itu dalam sambutan pada acara pergantian tahun baru, di Pandapa Paramarta, Komplek Stadion Mashud Wisnu Saputra, Minggu (31/12/2017), bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi yang baik, tidak mudah diadu domba dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Menurutnya, dalam masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Dede Sembada, telah berupaya sebaik mungkin memberikan kontribusi terhadap peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan. “Kita boleh berbangga karena dalam kurun satu tahun yakni tahun 2017 Kabupaten Kuningan meraih banyak prestasi".

"Ada sebanyak 28 penghargaan dalam beragam prestasi pembangunan. Yang telah dilaksanakan. Berbagai prestasi yang telah diraih pada tahun 2017 itu harus dipertahankan dan disyukuri, dengan harapan apa yang telah diraih ke depan bisa baik lagi. Penghargaan yang telah diraih bukan merupakan target utama. Yang paling penting adalah kinerja kita selama ini diakui oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan lembaga lainnya yang telah mengapresiasi atas apa yang telah kita kerjakan. Karena hakekatnya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”  (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan).