Indonesian English

Bupati Acep Sambut Rombongan Gubernur DKI Jakarta

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., menerima kunjungan rombongan anggota KORPRI DKI Jakarta, yang dipimpin langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Ph.D, di Hotel Grage Sangkan, (5/10/2018).

Sebanyak 4.500 orang rombongan anggota KORPRI DKI Jakarta yang dipimpin Ketua KORPRI DKI Jakarta Dr. H. Saefullah, M.Pd, hadir di Kabupaten Kuningan dalam rangka Peningkatan Soliditas dan Solidaritas Anggota Korpri DKI Jakarta tahun 2018.

"Saya sangat bahagia kehadiran bapak dan ibu anggota KORPRI DKI Jakarta bersama Pak Gubrnur dan Pak Sekda DKI Jakarta. Selamat datang, selamat menikmati kesejukan udara serta keindahan Kabupaten Kuningan," kata Bupati Acep.

Bupati Acep berharap kunjungan rombongan anggota KORPRI DKI Jakarta berlanjut pada masa yang akan datang, karena dengan kehadiran ribuan anggota KORPRI DKI Jakarta memberi dampak positif bagi perekonomian Kabupaten Kuningan. Selain hotel-hotel dan penginapan kehabisan kamar, juga memberi dampak positif bagi sektor perdagangan dan pariwisata. Hal ini membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Kuningan. 

Selain itu kehadiran Gubernur DKI Jakarta beserta rombongan diantaranya akan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa serta penyerahan bantuan alat olahraga, bertempat di Open Space Gallery Linggarjati. 

Sementara itu, dalam sambutannya Gubernur Anies juga menceritakan nostalgia mengenang masa kecilnya yang pernah bersekolah sampai kelas 2 SD di Kabupaten Kuningan, sebagai orang Kuningan, Anies bahkan mengucapkan selamat datang kepada rombongan tamu yang hadir.

"Melanjutkan ucapan Pak Bupati tadi, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Kuningan. Boleh dong saya juga bicara seperti itu,?" ucap Anies disertai tepukan seluruh tamu.

"Saya sangat bersyukur telah lahir sebagai orang Kuningan, karena di Jakarta pun kami juga sering berkumpul dengan orang-orang dari Kuningan. terima kasih kepada Bapak Bupati Kuningan sudah menyambut kami," tuturnya. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)