PKK Provinsi Banten Kunker ke PKK Kabupaten Kuningan

Kategori: 

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan mendapatkan kunjungan kerja dari Tim Penggerak PKK Provinsi Banten. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Banten, Niniek Wahidin Halim, diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jum’at (06/12/2019).

Tampak hadir mendampingi kunjungan kerja TP PKK Provinsi Banten, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, Sekretaris Daerah, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Drs. Deniawan, beserta jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Kuningan.

Ketua TP PKK Provinsi Banten, Niniek Wahidin mengucapkan terima kasih atas penerimaan penyambutan rombongan yang dalam hal ini melaksanakan kunjungan kerja atau study banding ke TP PKK Kabupaten Kuningan. Study Banding ini dalam rangka silaturahmi, bertukar pikiran, ide dan gagasan terkait program-program PKK yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

“Semoga kunjungan kerja ini menjadikan sebuah silaturahmi yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Saya sering mendengar kekompakan dan keberhasilan PKK Kabupaten Kuningan dalam menjalankan beberapa program. Itu menjadi salah satu alasan kami untuk berkunjung ke Kabupaten Kuningan. Semoga kita bisa bertukar pikiran untuk keberhasilan membesarkan PKK,” terangnya.

Bupati Kuningan pada kesempatan kunjungan kerja, menghaturkan selamat datang di Kabupaten Kuningan kepada TP PKK Provinsi Banten. Terima kasih telah memberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu Kabupaten yang dijadikan sebagai tempat kunjungan kerja atau study banding. Semoga bisa berkolaborasi dan bertukar ilmu untuk sama-sama mensukseskan program-program PKK.

Senada dengan Bupati Kuningan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama sangat menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh TP PKK Provinsi Banten ke TP PKK Kabupaten Kuningan. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami atas kepercayaan sebagai Kabupaten yang dijadikan lokasi kunjungan kerja atau study banding.

“Semoga sinergi antara TP PKK Kabupaten Kuningan dengan TP PKK Provinsi Banten bisa berkolaborasi dan berinovasi dalam melaksanakan 10 Program PKK. Keberadaan PKK yang merupakan gerakan pemberdayaan kesejahteraan keluarga, adalah organisasi kemasyarakatan yang bertujuan memberdayakan perempuan untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia,” pungkas Ika.