Indonesian English

Plt Bupati Resmikan BJB Kantor Kas Jalaksana

Kategori: 

Pelaksana Bupati Kuningan, Dede Sembada ST resmikan Kantor bank BJB Kas Jalaksana, Senin (04/06/2018) yang di hadiri oleh Pimpinan cabang PT Bank BJB Kuningan, kepala kantor wilayah III BJB Cirebon, Direksi PT Bank BJB Kuningan beserta jajarannya, Muspika Kecamatan Jalaksana, Camat Karamatmulya dan para kepala SMP yang berada di wilayah kecamatan Jalaksana dan Kecamatan karamatmulya.

Dalam sambutannya Plt Bupati Kuningan mengatakan, Kabupaten Kuningan merupakan daerah yang sedang menggalakan pembangunan diberbagai sektor, maka dengan adanya kantor kas BJB dibeberapa wilayah Kabupaten Kuningan diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekomomian daerah dan masyarakat khususnya dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, Pertanian dan sektor peekonomian lainnya.

"Dengan adanya kantor kas ini semoga dapat memberikan kemudahan kredit maupun jasa perbankan lainnya sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya sekitar Kecamatan Jalaksana dan Kecamatan Karamatmulya, papar Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada," Karena kedepan para nasabah perbankan bukan hanya akan mencari bank yang sehat tetapi nasabah juga mengharapkan profesionalisme, kenyamanan serta pelayanan prima dari jajaran pada bank tersebut.

Saya melihat pembukaan kantor kas ini merupakan wujud nyata Bank BJB Cabang Kuningan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas serta kerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Kabupaten Kuningan yang kita cintai.

Plt Bupati Kuningan mengajak kepada seluruh jajaran Bank BJB cabang Kuningan dan seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan terus bersinergi dalan membangun Kabupaten Kuningan dalam peningkatan kesejahteraan dan upaya pemerataan pembangunan di semua pelosok wilayah. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)