Sekda Buka Turnamen Bola Volly Dalam Peringatan Hari Lahir ke 46 KNPI

Kategori: 

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si membuka Turnamen Bola Volly Antar Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan yang bertempat di Lapangan STKIP Muhammadiyah Kuningan Cigugur. Selasa (16/7/2019). Turnamen volly yang sudah diselenggarakan yang ke 3 kalinya ini dalam Rangkaian Acara Peringatan Hari Lahir ke 46 KNPI.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan STKIP dan SMK Muhammadiyah Kuningan untuk meminjamkan fasilitas lapangan untuk digunakan turnamen bola volly. Hal ini adalah suatu kebanggan dan rasa syukur pengurus KNPI Kabupaten Kuningan.

Sebelumnya terdapat agenda lain dalam rangka peringatan Ulang Tahun KNPI diantaranya, turnamen bulutangkis, dan agenda yang akan datang yaitu tanggal 20-21 Juli 2019 puncak harlah KNPI yang akan diselenggarakan expo wirausaha pemuda dan PUSAKA (Pusat Kajian Pemuda).

Menurutnya dengan berbagai agenda dalam memperingati Ulang Tahun ke 46 KNPI  ini berharap dapat memberikan manfaat yang postif dan bisa lebih mempererat ikatan tali silaturahmi untuk sesama. Dan prinsip turnamen ini bukan hanya mencari kemenangan, tetapi bagaiamana kita bisa menenjalin kebersamaan bersilaturahmi.

Pada Kesempatan tersebut Sekda yang membuka turnamen bola volly, mengucapkan selamat ulang tahun untuk KNPI yang ke 46, semoga KNPI selalu banyak memberikan kontribisi dan memberikan warna bagi kepemudaan di Kabupaten Kuningan untuk terus berkiprah dan berkarya. Karenanya dengan sumbangsih KNPI ini dapat memberikan spirit kepemudaan yang luar biasa bagi Kabupaten Kuningan.

"Saya memberikan penghargaan setinggi tingginya pada seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Kuningan hal ini meruapakan upaya bersama dalam mengingkatkan sumber daya manusia pada bidang olahraga di Kabupaten Kuningan. Hal tersebut agar mutu keolahragaan akan meningkat secara bertahap dan akan memeunculkan bibit atlet yang berkualitas untuk dipersiapkan pada ajang kejuaraan lainnya," ujar Dian.

Sambungnya, Dian mengingatkan pada seluruh peserta turnamen bola volly untuk selalu menjungjung tinggi sportivitas pertandingan, karenanya turnamen ini sebagai salah satu ajang pengukuran masing-masing tim dan bagaimana para pemain dapat pengalaman yang berharga.