Indonesian English

Tour De Linggarjati Dibuka Gubernur Jawa Barat

Kategori: 

Pemerintah Propinsi Jawa Barat sangat mendukung atas terselenggaranya Even Balap Sepeda Tour De Linggarjati ke-3 yang digelar mulai tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2017, di Kabupaten Kuningan. Hal itu dikatakan Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, pada acara pembukaan Tour De Linggarjati, di Desa/Kecamatan Pancalang,, (1/12/2017).

“Ini merupakan even kebanggaan kita. Atas nama Pemerintah Propinsi Jawa Barat saya mendukung atas terselenggeranya even Tour De Linggarjati, semoga ke depan berkembang menjadi lebih meriah,” ujar Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan.

Gubernur Ahmad Heryawan berharap, pada masa yang akan datang menjadi even tahunan, bahkan tidak menutup kemungkinan ada kelanjutan dengan even Tour De Linggarjati Tingkat Jawa Barat yang melibatkan peserta dari tiap kabupaten se-Jawa Barat.

Sementara, Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan yang telah berkenan hadir serta membuka Even Tour De Linggarjati 2017, di Lapang Sepakbola Desa/Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jumat (1/12/2017).

“Terima kasih pak gubernur, terima kasih kepada pihak sponsor, masyarakat kabupaten Kuningan serta pihak lain yang telah mendukung terselenggaranya even tersebut. (Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan)*