Depan Berita Daerah

Berita Daerah

Berikut terlampir Hasil Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan Formasi Tahun 2019 Tahun Anggaran 2020

KUNINGAN,- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH bersama jajaran Forkopimda Kab.Kuningan, memantau langsung pengecekan kesehatan pemudik, Sabtu (28/03/2020) malam, di posko siaga Covid-19 kawasan Tugu Ikan Desa Sampora, Kecamatan Cilimus yang merupakan wilayah perbatasan antara Kuningan-Cirebon. Sebelumnya, Bupati juga melakukan pemantauan posko siaga Covid-19 di Desa Cipasung, Kecamatan Darma, perbatasan antara Kuningan-Majalengka.

KUNINGAN,- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. Bersama Ketua DPRD Kab.Kuningan, Nuzul Rachdy, SE melakukan pemantauan Posko Siaga Covid-19 atau Virus Corona, Jumat (27/03/2020) malam. Turut serta dalam pemantauan tersebut, Forkopimda Kab.Kuningan, Kepala Pelaksana BPBD Kuningan, sejumlah petugas Dinas Perhubungan dan Pol PP.

Adapun Posko yang dipantau yakni, Posko Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimahi dan Posko Tugu Kujang perbatasan Jabar-Jateng di Desa Cibingbin, Kecamatan Cibingbin.

KUNINGAN,- Untuk meredakan kepanikan warga di Lingkungan Ciharendong, Kelurahan Cigintung, Kecamatan Kuningan, terkait rencana Pemkab Kuningan untuk menjadikan eks Rumah Sakit Citra Ibu sebagai Rumah Sakit rujukan penanganan Virus Corona atau Covid-19, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH, Jum’at (27/03/2020) sore, melakukan silaturahmi dengan warga setempat.

KUNINGAN,- Upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kuningan terus diintensifkan Kamis, (26/03/2020) Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, melakukan kunjungan ke 2 posko dari 6 titik lokasi check point terpadu siaga Covid-19. Dan hari ini pada pukul 10.30 WIB s/d 13.30 WIB baru berkunjung ke 2 lokasi yaitu di Sampora dan Mandirancan. Adapun lokasi yang di tentukan di 6 titik yaitu Sampora, Mandirancan, Cipasung, Cidahu, Cibingbin dan Taman Pandapa.

KUNINGAN,- Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda, SH., M.Si melakukan pemantauan posko siaga penanggulangan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona (pos check point) di sejumlah titik dalam wilayah Kabupaten Kuningan, Kamis (26/03/2020), didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kab.Kuningan, Agus Mauludin, SE serta sejumlah personil dari Dinas Perhubungan dan Tagana Kab.Kuningan.

KUNINGAN,- Upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kuningan terus diintensifkan. Pagi tadi, Senin (23/03/2020), Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH bersama Wakil Bupati H. M Ridho Suganda, SH., M.Si dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kuningan langsung melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum dan jalan protokol.

KUNINGAN,- Dengan semakin masifnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Pemerintah Kabupaten Kuningan terus melakukan antisipasi dengan terus mengingatkan lapisan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Bahkan Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda, SH., M.Si hingga melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa area publik, Sabtu (21/03/2020) malam.

Langkah antisipasi Pencegahan Virus Corona terus dilakukan Pemkab Kuningan, bertempat di Ruang Rapat Linggajati Setda Kabupaten Kuningan, Rabu(18/03/2020), digelar Rakor Pemantapan Pencegahan Covid 19 dengan Camat se- Kabupaten Kuningan, Instansi Terkait, Para Pengelola Rumah Sakit di Kabupaten Kuningan.

KUNINGAN,- Musrenbang merupakan sarana dan forum multi pihak dalam menentukan prioritas kebijakan pembangunan daerah serta berfungsi sebagai bentuk komunikasi para pemangku kepentingan dalam mencapai konsesnsus bersama mengenai kegiatan pembangunan yang akan datang. Dengan demikian perencanaan pembangunan harus disusun sedemikian rupa berdasarkan permasalahan, serta isu-isu strategis yang berkembang dan pertimbangan politis dengan mengedepankan kepentingan masyarakat luas.

Halaman

Berlangganan RSS - Berita Daerah