Depan Berita Daerah

Berita Daerah

KUNINGAN,- Kantor Wilayah Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kuningan mencanangkan wilayah Bebas Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi di lingkungan kerja.   

KUNINGAN-Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, menerima Kunjungan Kerja DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat dengan agenda berbagi informasi tentang Manajemen Tenaga Non PNS  yang ada di kedua Kabupaten ini. Bertempat di Ruang Rapat Linggajati,  Selasa (18/1/2021).

KUNINGAN,- Disela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di beberapa Sekolah Dasar, Senin (17/1/2022) pagi.

KUNINGAN-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten  Kuningan menerima penghargaan BAZNAS Award 2022,  kategori BAZNAS kabupaten/kota dengan dampak penyaluran Zakat Terbaik  dan juga sebagai Nominasi dalam kategori BAZNAS Kab/Kota dengan Kampanye Zakat Terbaik.

Penghargaan ini  diberikan pada acara Puncak Milad BAZNAS ke-21 yang dilaksanakan di The Sultan Hotel and Residence, Senayan, Jakarta, Senin (17/1/2022). Penghargaan diterima langsung oleh Ketua BAZNAS Kabupaten  Kuningan H.R Yayan Sofyan M.M.

KUNINGAN,- Dengan maraknya penipuan atau investasi ilegal berkedok atau mengatasnamakan koperasi yang berkembang di masyarakat Bupati Kuningan mengajak untuk mewaspadai dan menghindari investasi ilegal tersebut. 
 
Hal itu tertuang dalam Surat Edaran tentang Kewaspadaan Terhadap Penipuan atau Investasi Ilegal Berkedok Koperasi.
 
Berikut tautan Surat Edaran Bupati Nomor 518/3414/Diskopdagperin bisa di unduh di bawah. (BID/IKP/DISKOMINFO)
 

SUBANG,- Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kuningan, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. memimpin Rapat Kerja (Raker) I Korpri Kab. Kuningan Tahun 2021/2022. Acara yang mengangkat tema "ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Kuningan Pinunjul" berlangsung di Kabupaten Subang, Jumat (14/1/2022).

 
KUNINGAN,- Kejar Target Vaksinasi Bupati Kuningan  H. Acep Purnama, SH., MH. gencar lakukan memonitoring kegiatan Kick Off Vaksinasi covid-19 untuk usia 6-11 tahun, salah satunya  di SDN I Bojong, Kecamatan Cilimus, Kamis (13/1/2022).
 

KUNINGAN,- Dengan Deklarasi Open Defecation Free (ODF) ini akan membiasakan masyarakat untuk terbiasa dalam menjalankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. pada saat menghadiri acara Deklarasi di 6 (enam) Desa (Pancalang, Sindangkempeng, Serewu, Tarikolot, Rajawetan, Sumbakeling) Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Kamis (13/1/2022) bertempat di Balai Desa Pancalang.

JALAKSANA,- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si. meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Sidamulya, Desa Sidamulya, Kecamatan Jalaksana, Kamis (13/1/2022).

Turut mendampingi Wakil Bupati, Camat Jalaksana Toni Kusumanto, AP., M.Si., Kepala Desa Sidamulya Momon, beserta jajaran perangkat.

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. menghadiri acara Deklarasi di 4 (empat) Desa (Cipancur, Partawangunan, Kertawana, Wanasaraya) Kecamatan Kalimanggis Kabupaten Kuningan, Rabu (12/1/2022) bertempat di Desa Cipancur.

Deklarasi ODF merupakan pernyataan Desa, yang mana desa tersebut telah bebas dari Perilaku Buang Air Besar di Sembarang Tempat, setelah memenuhi proses verifikasi yang telah diadakan sebelumnya.

Halaman

Berlangganan RSS - Berita Daerah